Lamteng (Pikiran Lampung) - Malam puncak peringatan HUT-RI ke-74, Desa Gunung Batin Udik,  dimeriahkan dengan penyerahan Tropi Kades Cup,  pembagian Hadiah dan santunan bagi Lansia oleh Camat serta Kades setempat.

Puncak Acara diselenggarakan, di Lapangan SDN 1 Gunung Batin Udik Kecamatan Terusan Nunyai,  Lampung Tengah, Selasa (27/8/2019) lalu.

Dimeriahkan dengan beranekaragam kegiatan,  diawali dengan Kirab Drumband,  Tari Sigegh Penguten oleh Siswa-siswi SDN 1 Gunung Batin Udik, dilanjutkan menyanyi Lagu Indonesia Raya dengan khidmad sambil mengibarkan Bendera Merah Putih dikuti seluruh undangan yang hadir.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, penyerahan Tropi Kades Cup, Pembagian Hadiah kepada pemenang lomba dan diakhir dengan pemberian santunan bagi Lansia oleh Camat serta Kepala Kampung setempat.

Dalam sambutannya, Mas Yusada Camat Terusan Nunyai, menyampaikan terimakasih atas terselenggaranya acara yang diprakarsai Karang Taruna, didukungan  aparatur desa dan masyarakat setempat, sehingga acara dapat berjalan dengan lancar.

"Terimakasih saya ucapkan Kepada Seluruh Pemuda-Pemudi Karang Taruna dan  Segenap Masyarakat Desa Gunung Batin Udik, yang turut memeriahkan acara HUT RI Ke 74  pada malam hari ini, yang berlangsung dengan lancar, Saya berharap kedepannya bisa lebih baik lagi," pungkasnya.

Terpisah, Ketua Karang Taruna Deswan, menyatakan kepuasannya dengan acara tersebut karena terkoordinir dengan baik.

"Alhamdulillah Saya sangat senang, berkat kerjasama semua pihak bisa sampai di acara puncak pada malam hari ini," jelasnya pada awak media.

Turut hadir dalam Acara tersebut, Mas Yusada Camat Terusan Nunyai, Istiya Hadi Kepala Desa Gunung Batin Udik beserta jajarannya, Aris Wantoni Kepala Desa Gunung Batin Ilir beserta Sekretaris Desa, Sekretaris Desa Gunung Batin Baru, Pemuda-Pemudi Karang Taruna, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta para tamu Undangan.(Joe)

Post A Comment: