Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Untuk kesekian kalinya, Drs. Yose Rizal kembali terpilih dan dilantik menjadi anggota DPRD Lampung untuk periode 2019-2024, Senin (2/9/2019).

Hebatnya lagi, Yose dan sang istri Kostiana yang Sama-sama kader PDIP ini terpilih secara bersamaan sebagai wakil rakyat di DPRD Lampung. Yose Rizal dari Dapil Lampung Utara dan Way Kanan, sedangkan Kostiana sang istri dari dapil Kota Bandarlampung.

Disambanginya di kediamannya usai dilantik, tak banyak yang disampaikan oleh pria ramah ini. Namun dia menegaskan akan menjaga amanah ini sebaik -baiknya." Alhamdulillah, ini amanah untuk saya dan keluarga. Dan akan saya jaga dan jalankan sebaik penuh rasa tanggung jawab dan iklas,"tegasnya.

Selain itu kata Yose, sebagai wakil rakyat, dirinya akan mengangkat perekonomian rakyat kecil di Sai Bumi Tua Jurai." Kita akan angkat perekonomian rakyat. Terutama di desa - desa," jelasnya. Caranya kata Yose dengan mengawal anggaran yang ada agar benar-benar sampai ke tangan rakyat." Kita akan kawal pastikan anggaran untuk rakyat itu cukup dan bisa digunakan," tegasnya. Selain itu, lanjut Yose, dirinya juga akan memastikan program pro rakyat, baik dari pemerintah pusat maupun daerah bisa terealisasi dengan benar. " Saya juga akan terus menampung aspirasi rakyat dan sebisa mungkin akan saya perjuangkan ke pemerintah agar bisa direalisasikan,"pungkasnya.(Wawan)

Post A Comment: