Pesawaran (Pikiran Lampung)-Prestasi ciamik berhasil dipersembahkan oleh Polwan (Polisi Wanita) Polres Pesawaran.

Para Polisi 'Cantik' di Bumi Nadn Jejama ini, patut berbangga hati atas pencapaian prestasi yang telah mereka peroleh.Terutma karena bertepatan dalam menyambut hari jadinya yang Ke - 71 di tahun 2019 ini.

 Sebab, pada acara syukuran hari jadi Polwan RI yang dilaksanakan oleh Polda Lampung dan jajarannya di Gedung Graha Mandala Polda Lampung, Polwan Polres Pesawaran mendapatkan juara II lomba Vlog dengan judul “Kegiatan Bhabin Polwan”, Kamis kemarin (05/09/2019).

Kegiatan ini sangat mengapresiasi para Polwan Polda Lampung khususnya Polwan Polres Pesawaran, atas pencapaian ini tanpa adanya kerja keras, kekompakan dan kesungguhan dalam mengerjakan suatu pekerjaan maka tidak akan diperoleh hasil yang memuaskan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Di tahun yang akan datang diharapkan Polwan Polres jajaran Polda Lampung dapat meningkatkan prestasinya minimal sama dengan apa yang telah mereka dapatkan di tahun ini, karena mempertahankan itu akan lebih sulit dari pada memperoleh dan pastinya Polwan jajaran Polda Lampung Polres Pesawaran akan terus mengukir prestasi untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Trofi, Piagam dan uang pembinaan kepada para pemenang lomba, diserahkan secara langsung oleh Bapak Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto bersama Ibu Asuh Polwan Polda Lampung Ibu Sarie Purwadi Arianto dan perwakilan menerima penyerahan pemenang lomba tersebut adalah Brigpol Sisca personel Satbinmas Polres Pesawaran yang juga merupakan Polwan senior di Polres Pesawaran.(hms/Gung)

Post A Comment: