Mitra Adi Chandra
Editor : Wawan Nunyai

Lamsel (Pikiran Lampung) - seorang lelaki muda dan tampan Jambak berdiri tegap bak perwira muda lengkap dengan setelan jas putih kebesarannya. Dengan didampingi sang 'permasuri' yang tak kalah cantiknya dari artis sinetron kebanyakan saat ini, dia dengan ramah melayani satu persatu warga yang mengucapkan selamat atau sekadar foto bersama.

Ya, sosok yang mencuri perhatian itu adalah Mitra Adi Candra, Kepala Desa terpilih Galih Lunik, Kecamatan Tanjung Bintang,  Lampung Selatan,

Kades Galih Lunik dan ketua PKK saat foto bersama Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto. Foto M. Arsan Noor/Pikiran Lampung
Kades tampan dan ketua tim PKK yang cantik ini, mendadak jadi ' viral' dan pusat perhatian saat pelantikan 4 kades di wilayah setempat kemarin. Termasuk saat foto bersama dengan Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto.

Ketika dimintai komentar mengenai program kerjanya kedepan, Adi menjawab dengan tegas bahwania inhin desanya maju dan berkembang. "Yang jelas, saya ingin menjadikan Desa  Galih Lunik bisa dikunjungi banyak orang,  aman,  tertib dan nyaman. Memberikan banyak kegiatan bagi masyarakat, pelatihan industri kreatif, industri kecil, sehingga masyarakat bisa bangkit mandiri dan mendapatkan penghasilan tambahan bagi keluarganya," jelasnya. Selain itu, lanjutnya, dia tetap akan mengedepankan sikap gotong royong dan musyawarah, dan menyampingkan ego pribadi. Dari informasi dan data yang ada dimungkinkan pria yang berusia 26 tahun ini merupakan kades termuda di Kabupaten Lampung Selatan. (San/Napi)

Post A Comment: