Editor: M.Arsan Noor

Bandarl (Pikiran Lampung) -Kebakaran hebat yang melanda kawasan padat penduduk Kaliawi Bandar Lampung, kemarin, memunculkan keprihatinan berbagai pihak. Termasuk dari jajaran Kodim Bandarlaumpung (Balam).

 Bertalian dengan itu, Komandan  Kodim (Dandim) 0410/KBL, Letkol.Inf. Romas Herlandes, SE, M.Si, MM, memonitor sekaligus ikut memberikan bantuan sosial kepada Korban kebakaran tersebut.

Pemberian bantuan ini, bertempat di Posko Terpadu Peduli Bencana Kodim 0410/KBL, di Jl.Raden fatah RT. 09 dan RT. 10 Kelurahan Kaliawi Kecamatan Tanjungkarang Pusat Kota Bandarlampung, Jum'at (6/9/2019) pukul 11.40 Wib. Pemberian bantuan ini dalam rangka juga Program Jum'at Peduli Kodim 0410/KBL.

Hadir pada pemberian bansos tersebut antara lain, Luke dari Yayasan PSMTI, kasdim 0410/KBL, Pasi Ter Dim 0410/KBL, wadan Ramil 410-05/TKP, dan Apriyanti perwakilan dari Chandra.

Bantuan yang diberikan berupa,  45 dus Indomie, 5 dus pakaian layak pakai, 75 nasi bungkus dan 20 dus air mineral.

Dalam sambutannya, Romas Hernandes mengatakan, Kodim 0410/KBL bersama Yayasan PSMTI memberikan sedikit bantuan.  "Ada sedikit bantuan sembako berupa Indomie pakaian layak pakai kemudian ada minyak goreng ada juga dukungan nasi bungkus yang bisa langsung dimakan pada siang hari ini," ungkapnya.

 Romas juga berharap di luar sana yang merasa mempunyai kelebihan rezeki agar dapat membantu masyarakat yang sekarang sedang terkena musibah karena kebakaran kemarin. "Semoga apa yang diberikan tepat sasaran kepada orang-orang yang membutuhkan," pungkasnya.

Acara Pemberian bantuan korban bencana kebakaran di Wilayah Kelurahan Kaliawi selesai pukul 11.35 Wib dengan tertib dan aman. (Napi)

Post A Comment: