Bandalanpung (Pikiran Lampung)-Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi melantik dan menyerahkan tugas dan tanggung jawab Komandan Kodim 0429/Lampung Timur, bertempat di ruang Ahmad Yani Makorem 043/Gatam Kedaton Bandar Lampung, Jum'at (15/9/2019).

Acara penyerahan tugas Komandan Kodim 0429/Lampung Timur diawali dengan penciuman Duaja Lambang Kesatuan Korem 043/Gatam oleh Letkol Kav. Muhammad Darwis selaku komandan Kodim Lamtim yang baru. Disamping acara penyerahan tugas Dandim juga sekaligus dilaksanakan acara pelepasan Kasi Intel Korem 043/Gatam Letkol Inf Edy Yanto yang akan melaksanakan tugas di jabatan baru sebagai Irdya Intel Itatum Kodam II/Sriwijaya.

Dalam sambutannya Danrem Gatam mengucapkan selamat datang dan Selamat bertugas  kepada Letnan Kolonel Kav Muhammad Darwis   atas   pengangkatannya sebagai  pejabat Komandan Kodim 0429/Lampung Timur yang baru yang sebelumnya  menjabat  sebagai  Danyonkav 1/BCC/1 Kostrad.

"Kita ketahui bersama, sebagai  satuan  Kodim   yang  baru dibentuk, tentu banyak  sekali kendala dan hambatan yang  dihadapi,  baik  minimnya   sarana  dan  prasarana satuan maupun terbatasnya  kekuatan  personel  yang ada  saat ini.  Hal  ini  bukan  menjadi  penghalang   bagi  Pejabat  Dandim  yang  baru   untuk   memajukan  Kodim  0429/Lampung    Timur   dapat  sejajar  dengan  satuan  Kodim  yang  telah  ada saat ini di Jajaran Korem 043/Gatam.

Selanjutnya, Danrem menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat jalan kepada Letnan Kolonel  Inf  Ediyanto  atas  segala  pengabdian  dan dedikasinya selama  bertugas di satuan Korem 043/Gatam, sehingga tugas dan tanggung jawab jabatan dapat dilaksanakan dengan baik dan selanjutnya  mengucapkan  Selamat  menempati jabatan baru sebagai Irdyaintel Itutum  Itdam II/Swj. Saya  berharap,  pengalaman tugas yang pernah dijabat selama ini dapat dijadikan bekal yang bermanfaat  bagi pelaksanaan tugas di tempat yang baru nantinya.

Hadir pada acara ini Kasrem 043/Gatam, Para Dandim, Para Kasi, Para Dansat/Kadisjan jajaran Korem 043/Gatam, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj, Ibu-ibu Ketua Cabang Persit jajaran Koorcab Rem 043 PD II/Swj, Perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 043/Gatam serta di ikuti pula perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 0429/Lampung Timur.

Acara diakhiri dengan pemberian cendera mata, ramah tamah dan makan siang bersama dengan para undangan.(tim/wan)

Post A Comment: