Tulangbawang (Pikiran Lampung)-Komando Resort Militer (KOREM) 043/ Gatam mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos) dalam rangka HUT TNI Ke-74. 

Kegiatan ini dipusatkan di Kabupaten Tulangbawang yang dihadiri oleh Danrem Gatam Kolonel Infanteri Taufik Hanafi dan Danlanud M. Bunyamin, Letnan Kolonel Penerbang Ronald, komandan Marinir Kolonel Marinir Faja,  komandan pangkalan angkatan laut,  Kolonel laut, Agung, Rabu (25/09/2019).

Danrem 043/Gatam Kolonel Infantri Taufik Hanafi mengungkapkan, kegiatan baksos ini adalah salah satu bakti TNI.  “Dalam kegiatan Baksos ini antara lain, kita mengadakan Perobatan gratis, pengobatan massal untuk Masyarakat, Donor darah yang bekerja sama dengan PMI serta diadakan pasar murah,"jelasnya.

Lebih lanjut Danrem, kegiatan bakti sosial ini diadakan dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-74. " KrgiKegi ini diharapkan dapat secara langsung menyentuh kehidupan masyarakat yang ada di Provinsi Lampung,“ungkapnya.

Sementara itu, masyarakat yang ada di daerah Tuba menyambut baik kegiatan ini. "Kami sudah menunggu pengobatan gratis ini. Kami Sangat beruntung bisa mendapatkan pegobatan secara lansung yang diadakan oleh pihak TNI.

Dan Kami secara langsung bisa berobat gratis dan bisa dirasakan oleh Masyarakat, yang memang sangat membutuhkan dalam pengobatan ini “kata tokoh masyarakat Bapak Iswandi dan saya mewakili Masyarakat mengucapkan ribuan Terima kasih kepada Bapak TNI. semoga TNI selalu dihati kami rakyat Indonedia,"tutur warga Tuba.

Hadir pada acara kegiatan Baksos tersebut para Komandan satuan Danrem, Danlanal, komandan Marinir dan komandan Angkatan Udara dan Polri. dihadiri juga oleh Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang yang dipimpin langsung oleh Ibu Bupati Winarti.(tim/wan)

Post A Comment: