Pesawaran (Pikiran Lampung) -Ketua DPRD Pesawaran M Nasir, SI.Kom, semakin memantapkan diri untuk maju sebagai calon bupati Pesawaran periode 2020-2025 mendatang. Bahkan M. Nasir telah memantapkan 'kuda-kudanya untuk pesta lima tahunan tersebut. Salah satu dengan pilihan untuk posisi calon wakil.

Hal tersebut disampaikannya kepada Media Pikiran Lampung, di sekretariat PDI P, Desa Kurungan Nyawa Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Jumat (13/0/9/2019).

M. Nasir juga mengatakan, sudah ada beberapa orang calon Wakil Bupati yang akan dipinangnya menjadi pendamping. 'Tetapi hingga saat ini, masih tahap penjajakan dan kita lakukan survei di tengah masyarakat.
Kita akan survei ke tengah masyarakat, siapa Wakil yang akan di gandengnya nanti," singkat Nasir.

Dia akan meminang, calon Wakil Bupati yang berpotensi, memiliki banyak massa dan simpatisan di tengah masyarakat.

Tidak hanya itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran itu juga mengatakan, hingga saat ini yang mendaftar di PDI P baru 8 (delapan) orang, masing-masing 4 (empat) orang Wakil dan 4 (empat) orang Calon Bupati (Cabub).

Dianataranya, M. Nasir, Dindi, Fadhil Hakim, dan Aris Sandi DP, merupakan Calon Bupati. Sementara Eriawan, Tias Nuziar, Yusak, Naldi Rinara adalah yang mendaftar sebagai Calon Wakil Bupati. (Gung/Feri)

Post A Comment: