Tubaba (Pikiran Lampung) -Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba)  Umar Ahmad melakukan kunjungan ke Kecamatan Batu Putih, Jumat (6/9/2019).

Kunjungan ini untuk melihat tempat-tempat yang bisa dijadikan destinasi wisata untuk masyarakat setempat dan sekitarnya.

Selain Bupati Umar, kegiatan tersebut , juga turut diikuti oleh Wakil Bupati yaitu Fauzi Hasan serta kawan-kawan dari Komunitas Batu Putih (combat) dengan bersepeda.

"Alhamdulillah kita sekarang berada di kecamatan Batu Putih, dan kita sudah melihat tempat-tempat yang bisa menjadi tempat unggulan untuk kemudian kita jadikan ruang terbuka bagi masyarakat, khususnya kecamatan Batu Putih, tepatnya di Bawang Batu Putih,"kata Umar .

Bupati Umar pun berharap, tempat tersebut bisa untuk bersantai bersama keluarga. Dan kemungkinan tempat itu nanti akan dipadu antara konsep bersantai dan untuk olahraga .

"Saya berharap agar tempat ini nantinya dijaga, karena semakin banyak orang tentu akan ada hal positif dan negatifnya, terutama sampah harus dijaga dan pohon-pohon harus dikembangkan karena saya lihat ada yang di tebang," harapnya.

Sementara itu, dikatakan Ramadhan selaku ketua kombat dalam acara tersebut, bahwa Kegiatan ini dalam rangka kunjungan Bupati dan Wakil Bupati Tubaba bersama komunitas Combat.

Acara tersebut mulai start  dari Islamic Center Tubaba, lalu gowes ke Taraya, kemudian ke kuto keraton, dan sampai ke Bawang Batu Putih.
Bupati berharap , semoga kedepannya nanti tempat-tempat yang telah dikunjungi Mereka tersebut  bisa menjadi destinasi wisata khususnya di Tulang bawang barat.(Hadi/joe)

Post A Comment: