Pesawaran (Pikiran Lampung)-M. Nasir S. I.Kom, secara tulus meminta do'a serta dukungan kepada masyarakat Desa Taman Sari Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, untuk pencalonan dirinya di Pilkada 2020 mendatang.

Hal itu dikatakan M. Nasir yang juga Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran,  Kamis malam jumat ( 26/09), ketika menghadiri undangan bersih Desa di Dusun Bangun Harjo Desa Taman Sari Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran.

"Saya saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Pesawaran. Namun pada kesempatan ini  minta doa dan restunya untuk niat saya yang akan maju sebagai Bupati priode mendatang," terangnya.

Tak hanya itu, saja M. Nasir, mengapresiasi masyarakat setempat. Untuk dapat memaknakan bersih desa seperti halnya yang baik menjadi lebih baik.

"Berkenaan dengan ini, saya datang memenuhi undangan Mas Iyat. Sapaan akrabnya Supriyadi yang juga anggota DPRD Pesawaran.
 Kita paham dengan Mas Iyat, saat ini sudah banyak berbuat di tengah Masyarakat. Untuk itu, kita harapkan kedepan lebih baik dalam berbuat untuk," singkatnya. Keinginan Nasir untuk maju di Pilkada, langsung mendapat sambutan positif dari warga setempat, yang menyatakan  dukungan secara penuh kepada Nasir.(gung/Feri)

Post A Comment: