Pesawaran (Pikiran Lampung)-Pelayanan di bengkel resmi diler Yamaha Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, dikeluhkan sejumlah konsumen.

Sebab,  meskipun motor belum lama diservis di bengkel tersebut, namun motor konsumen macet total.

Hal itu, dikatakan oleh Oni, salah seorang pengendara motor. N. Max. " Iya, saya baru servis beberapa hari di bengkel resmi deler yamaha Gedong Tataan. Tetapi motor kembali mogok total," keluh Oni, warga Bernung Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran.

Oni, tak lain merupakan pelanggan tetap di bengkel resmi deler Yamaha. "Saya berharap ada pelayanan prima dan bermutu agar setiap pelanggan yang datang mendapat kepuasan atas servis yang di lakukan oleh para montir dan kepala mekaniknya.

Ketika itu, saya lakukan servis ringan seperti ganti oli rem dan kampas rem. Posisi motor normal,"jelasnya Tetapi
 setelah dibawa beberapa jam dadi bengkel, lanjutnya,  motor tidak normal. Terutama bagian gas sering tersendat-sendat.

"Ketika motor saya kembalikan ke Deler yang sama untuk saya cek, namun tepis Kepala Mekanik meyakini ada bbm oplosan atau minyak mentah yang pernah masuk ke dalam tengki motor ini.

Sepertinya ini, pernah mengisi bbm oplosan atau minyak mentah. Yang saat ini banyak di jual di kios bbm eceran. Namun demikian, kita lebih detai pada titik mama yang membuat motor ini mogok," ujar Kepala Mekanik Deler Tataan, yang namanya enggan di sebut, Rabu (30/10)

Tak hanya itu, saja lanjut mekanik yang namnya enggan di tukis, pernah juga ada beberapa kali motor
 N. MAX dan lainya mogok seeprti ini. Kita cek melalui layanan data internet tidak kebaca pada layar komputer. Setelah kota bongkar dan pastikan ternuayata ada BBM oplosan atau seperti minyak mentah yang tercampur pada tengki motor. (gung/peri)

Post A Comment: