Pesawaran (Pikiran Lampung)- 
Kedatanganan Dendi Rhamadona. KST,  tanpa didampingi oleh wakiknya Eriawan, mendaftar ke penjaringan DPD II Golkar Pesawaran, menuai tandatanya besar. Apakah pasangan yang sebelumnya disebut-sebut akan tetap bersama pada pemilu priode 2021-2025 akan  pecah kongsi, atau Dendi mulai berpaling ke lain hati?

Terlihat,  Rabu (9/10) putra Zulkifli Anwar itu datang tanpa didampingi oleh wakilnya Eriawan. Dan hanya didampingi beberapa orang dekatnya saja.

Selain itu juga, ketidak hadir Eriawan terdapat informasi yang berbeda. Dimana informasi dari Wakil Bupati Gresik ketika Selasa (8/10), dalam sambutanya di aula pemdakab Pesawaran, mengabarakan Eriawan sedang sakit.

Namun kabar yang juga diperoleh dari sejumlah media, ketidak hadiran Eriawan Rabu (9/10), ketika Dendi mendaftar di Golkar, PKB dan Nasdem,  justru berbeda, terdengar  kabar Eriawan sedang ada di Jakarta.

Bupati Pesawaran, Dendi Rhomadona KST, dalam sambutannya siap komitmen, jika tiga partai tersebut mengusungnya dalam pelaksanaan Pilkada Pesawaran mendatang, untuk bersama-sama meneruskan pembangunan di Kabupaten Pesawaran.

“Kita akan komitmen, apabila terpilih kembali menjadi Bupati Pesawaran periode 2021-2024, memajukan ‘andan jejama’ ini," ujarnya.

Sedangkan pembangunan yang belum sempat terlaksana, akan dilakukan pada periode berikutnya. "Sedangkan, yang sudah terlaksana akan kita tingkatkan dengan sempurna,"jelasnya.(gung/feri)

Post A Comment: