Bandarlampung (Pikiran Lampung)-Forum Alumni HMI-Wati (FORHATI) Provinsi Lampung adakan pengajian rutin di Sekretariat HMI Cabang Bandar Lampung.

dr. Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes selaku motor penggerak Forhati Provinsi Lampung bersama pengurus tetap selalu istiqomah menjalankan roda organisasi salah satunya progja pengajian rutin Forhati.

"Paling tidak, gerakan pengajian ini diharapkan dapat menyambung silaturahmi menambah pengetahuan serta meningkatkan iman dan taqwa kita sebagai umat muslim. Dan kita juga berharap pengurus Forhati menjadi semakin gemar gemar mengaji, menghafal serta mengamalkannya," singkat dr.Zam (Sabtu, 12/10/2019).

Pengajian rutin ini dikoordinir oleh Yunda Kiki dan dihadiri beberapa pengurus Forhati serta menghadirkan Umi Farida sebagai fasilitator dalam kanjian-kajian al-qur'an.

Ketua Forhati Periodik Provinsi Lampung dr.Zam, mengatakan bahwa kegiatan pengajian bulanan ini biasanya dibarengi dengan infaq dari para ibu-ibu pengajian (pengurus) yang hadir.

"Tiap pengajian bulanan, Jamaah yang hadir menginfaqkan rezeki seikhlasnya sebagai tanda sedekah. Semoga kegiatan ini akan jadi nilai ibadah," tandas dr.Zam.(indah)

Post A Comment: