Pesawaran (Pikiran Lampung)- DPW PAN Lampung memberikan isyarat akan memberikan rekomendasi kepada Faisaludin di Pilkada Pesawaran.

Hal ini dijelaskan oleh Iswandi A. Chaya Sekretaris DPD PAN Provinsi Lampung. " Kita saat ini masih menunggu proses penjaringan partai di tingkat Kabupaten Pesawaran.

Ya bisa saja, Paisaludin maju sebagai calon wakil Bupati. Dan sangat berpeluang,"jelasnya.

Saat ini, lanjutnya, PAN Provinsi Lampung masih menunggu proses penjaringan di tingkat Kabupaten. "Setelah itu. Baru kita lihat siapa yang memiliki ektabikitas yang layak di rekomandasikan sebagai calon," ujar Iswan,  Sabtu (19/10), ketika dihubungi melalui ponselnya.

Tak hanya itu saja, anggota DPRD Provinsi Lampung, partai berlambangkan matahari bersinar, itu juga mengatakan mengingat DPD PAN Pesawaran, juga memerlukan partai koalisi dan belum dapat perahu sendiri.

Sehingga masih membutuhkan proses terutama pendekatan antar lintas partai yang saat ini membuka penjaringan pemilihan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran priode 2020-2021 mendatang.

"Saran kita, dapat kiranya pengurus PAN Pesawaran, melakukan konsolidasi terus kepada lintas partai. Karna PAN memerlukan, koalisi untuk maju di pemilu kada mendatan,"tambah nya.

Ketika disinggung, mengenai pertemua nya baru-baru ini dengan Ketua Umum (ketum) DPP PAN. Zulkifli Hasan di Jakarta, Iswan memgatakan belum membahas pilkada Pesawaran. " Kita tunggu saja, proses penjaringan di Daerah," tepisnya.(gung/feri)

Post A Comment: