Kapolres Pesawran, AKBP. Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik, S.H saat memimpin sertijab di mapolres setempat. Foto Humas Polres Pesawaran 

Pesawaran (Pikiran Lampung) - Polres Pesawaran, Polda Lampung kembali melakukan penyegaran personil. Khususnya di jajaran perwira menengah Polres setempat
 Hal ini ditandai dengan apel  upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Gedong Tataan Polres Pesawaran dari Kompol, Muphian Somad, SH Kepada Kompol, Amiruddin BH Maksum, S.pd dan Kasat Lantas Polres Pesawaran dari AKP. Ridho Rafika, SH, M.M kepada, AKP. I Wayan Budiarta, S.E, Selasa (15/10/2019), Pukul 08.00 Wib, bertempat di Mapolres setempat.
Sertiba ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pesawaran, AKBP. Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik, S.H, yang juga bertindak sebagai inspektur upacara dan komandan upacara, IPDA. Algy Ferliyando, S, STRK, dengan disaksikan oleh para pejabat utama polres Pesawaran berserta jajaran kapolsek.
Dalam sambutan Kapolres Pesawaran, sertijab ini berdasarkan keputusan kapolda Lampung. "Para peserta upacara sekalian, berdasarkan keputusan Kapolda Lampung nomor kep 535 x 2019 tanggal 2 Oktober 2019c, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Lampung, bahwa kasat lantas dan Kapolsek Gedong Tataan mendapatkan kesempatan mutasi ke tempat tugas yang baru,” kata kapolres.
Dilanjutkan kapolres , kepada para pejabat yang lama dirinya mengucapkan terimaksih. “Saya atas nama pimpinan dan keluarga besar Polres Pesawaran, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi -tingginya, atas pelaksanaan tugas saudara selama ini Karena telah memberikan kontribusi dalam kemajuan polres pesawaran.
Saya juga mengucapkan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, semoga saudara beserta keluarga diberikan kesehatan dan perlindungan oleh tuhan yang maha esa serta senantiasa diberikan kesuksesan dalam meniti karier selanjutnya, Kepada para pejabat yang baru, saya mengucapkan Selamat datang dan selamat bergabung di polres pesawaran segera menyesuaikan diri dan cepat memahami serta memonitor perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi,” pungkasnya.(tim/R1)


Post A Comment: