Bandarlampung (Pikiran Lampung) - DR.Ir. Firmansyah Y. Alfian, MM, MBA, Rektor Universitas Darmajaya, terus menjjin komunikasi dan pertemuan dengan sejumlah masyarakat Bandar Lampung. Salah satunya berlangsung  di Gedung Darmapala, Selasa, (22/10/2019) sekitar pukul 15.00 Wib.

Selain dihadiri perwakilan masyarakat, juga unsur lainnya. Dalam pertemuan tersebut juga hadir salah satu Ormas Lembaga Aspirasi (Aspirasi Rakyat) Provinsi Lampung sebagai peninjau dan undangan.

Saat berbincang dengan warga ini,  Firman menyatakan, pasca pencalonannya sebagai Bakal Calon Walikota Bandar Lampung, dia sudah mendaftar di lsejumlah Partai Politik diantaranya, Partai PKB, Partai PAN, Partai Golkar, Partai PKS dan Partai NASDEM.

Firmansyah mengungkapkan, niatnya maju untuk mencalonkan  diri sebagai Walikota Bandar Lampung 2020- 2025, ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat Bandar Lampung, dengan dukungan dari masyarakat dan dukungan Keluarga Besar.

"Saya ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat Bandar Lampung, jika masih ada kekurangan selama ini, pada Program Pembangunan sekarang dan bidang lainya, akan diperbaiki," jelasnya.

Pada pencalonan tersebut Firmansyah mengusung program Bandar Lampung Berjamaah (bersih, jujur, adil, makmur dan amanah). (Napi)

Post A Comment: