Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Dewan Pimpinan Daerah - Partai Keadilan Sejahtera (DPD-PKS) Kota Bandar Lampung, dihebohkan dengan kedatangan massa yang mengantar Bakal Calon (Bacalon) Wakil Walikota Hanafiah Hamidi (Bang Nafi), guna mengembalikan berkas penjaringan.

Bang Nafi dan rombongan massa Kaliawi lebih kurang 200 orang di Kantor DPD-PKS, disambut oleh Ketua Penjaringan dan Sekretaris Umum DPD-PKS Agus Jumadi didampingi Anggota Dewan terpilih Sofyan Sauri.

Pengurus DPD-PKS Kota Bandar Lampung sangat kaget, sekaligus terharu, dengan kedatangan massa yang luar biasa,   mereka sangat berharap sosok Bang Nafi mewakili warga Kaliawi, dapat memimpin Bandar Lampung. Khususnya sebagai Wakil Walikota yang memiliki jargon, "Bandar Lampung, BARU (Bersih, Aman, Religius dan Unggul)."

Sementara itu, Hanafiah berharap kedepan, bersama PKS dapat bekerjasama dalam membangun Bandar Lampung, lebih baik lagi dengan posisi belau sekarang sebagai Plt. Ketua DPD-PAN Kota Bandar Lampung.

Dalam sambutannya Sekum PKS Kota Bandar Lampung Agus Jumadi, mengatakan, Hanafiah bisa membangun Bandarlampun.
"Mudah-mudahan dengan niat baik Bang Nafi melamar PKS, bisa bekerjasama kedepan untuk membangun Bandar Lampung yang lebih baik lagi, mari kita lanjutkan Program Walikota yang sudah baik," pungkasnya. (arm/san)

Post A Comment: