Pesawaran (Pikiran Lampung)- Sumitra, seorang warga Kelurahan Bojong Kecamatan Cikembar. Tewas di tempat setelah terjatuh dari motor dan di gilas oleh mobil Fuso warna hijau.

Telah terjadi kecelakaan di Jalan. A. Yani Desa Bernung, Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, yang mengakibatkan salah seorang tewas di tempat.

Hal itu dibenarkan oleh. AKP. Iwayan Budiarta. SE. Kasat Lantas Polres Pesawaran. Korban mengunakan motor Honda B. 6628 TNO, dari arah Pringsewu menuju Bandar Lampung

Setibanya di Desa Bernung, korban akan mendahului mobil. Namun terjatuh, dan dari arah Bandar Lampung datang mobil Fuso BE 9687 YA, rodanya menggiling korban yang mengakibatkan meninggal dunia.

"Saat ini, supir telah diamankan di polres. Kemudian korban meninggal dibawa ke rumah sakit," singkatnya.

Usnawati, warga sekitar yang melihat kejadian lakalantas mengatakan. Korban, mengendarai motor dari arah Pringsewu menuju Bandarlampung. Niat akan menyalip mobil di depanya, tetapi tidak sampai dan terjatuh.

Datang mobil fuso warna hijau menggelindes kepala pengendara hingga isi dalam kepala terurai ( pecah).

"Korban dipastikan meninggal di tempat. Sehingga warga tidak ada yang berani mengefakuasi karena bagian kepala korban pecah," katanya.

Kemudian setelah ramai, warag yang melihat ahirnya korban dan motor di pinggirkan dari tengah jalan. Kemacetan pun sempat terjadi karna mayat dan motor berada di tengah jalan.

Diketahui, korban dari Kartu Tanda Penduduk ( KTP). Nama. Sumitra
Tempat Tgl. Lahir. Sidomulyo 15 06 1988
Alamat KP. Bungur Pandak
Kel/Desa. Bojong
Kec. Cikembar
Pekerjaan. Buruh Harian Lepas.( Gung/feri)

Post A Comment: