Tulang Bawang (Pikiran Lampung) 
Anggota DPRD Tulang Bawang lakukan interupsi meminta kepada unsur pimpinan yang baru dilantik untuk memegang teguh sumpah dan janji, dan meminta untuk melakukan pembenahan kesekretariatan DPRD setempat.

 Interupsi tersebut dilakukan sebelum ketua DPRD definitif menutup acara sidang Rapat Paripurna DPRD Tulang Bawang dalam agenda pengucapan sumpah dan janji ketua dan wakil ketua DPRD masa bakti 2019-2024 di ruang rapat paripurna DPRD setempat. Kamis (24/10).

Sementara pada saat anggota DPRD, Teguh meminta kepada pimpinan sidang agar kiranya interupsinya dipersilahkan tidak digubris oleh pimpinan sidang,  Wakil ketua pimpinan sidang  Aliasan, sempat memanas dan meminta kepada pimpinan sidang untuk mempersilahkannya.

Setelah interupsi dipersilahkan,  anggota DPRD Teguh menyampaikan, kiranya unsur pimpinan DPRD Tulang Bawang yang baru saja di ambil sumpah untuk memegang teguh sumpah dan janjinya sebagai ketua dan wakil ketua DPRD,  bersikap adil kepada semua anggota dan membenahi rumah tangga DPRD yang selama ini kurang baik.

" kami meminta kepada unsur ketua yang baru saja mengucapkan sumpah dan janjinya untuk segera melakukan pembenahan Rumah tangga DPRD itu sendiri,  dan hanya diberikan angin segar agar kedepan DPRD Tulang bawang dapat berjalan sesuai dengan amanah yang diberikan masyarakat kepadanya dan dapat bersinergi dengan Pemerintah," tegasnya.

Hal yang sama di ungkapkan oleh anggota DPRD dari partai PAN  Holil,  meminta supaya melakukan pembenahan secepatnya kesekretariatan Lembaga DPRD,  dikarnakan ia menilai sekretariat DPRD selama ini masih banyak kekurangan sehingga mengganggu kinerja lrmbaga DPRD untuk berbuat dan mengemban amanah selaku anggota DPRD.

" Saya meminta kepada unsur pimpinan secepatnya melakukan pembenahan kesekretariatan dan selalu berada di tengah-tengah kami sebagai tempat untuk bertanya dan berdiskusi guna memajukan Kabupaten Tulang Bawang lebih baik lagi, " pintanya.

Pada pelaksanaan sidang Rapat Paripurna DPRD Tulang Bawang dalam agenda pengucapan sumpah dan janji ketua dan wakil ketua DPRD Tulang Bawang,  selaku ketua Sopi'i ashari dari partai PDI-P,  Wakil ketua I Aliasan dari Partai Gerindra, Wakil Ketua II Mursidah dari Partai PAN yang langsung di hadiri perwakilan dari Gubernur Lampung Fiter, Bupati Hj Winarti, wakil Bupati Hendriwansyah serta insur Fokofinda setempat. (via)

Post A Comment: