Pesawaran (Pikiran Lampung)-M. Nasir,  kembali menunjukan keseriusanya sebagai calon Bupati Kabupaten Pesawaran priode 2021-2025. Hal itu, terlihat setelah rombongan pengurus DPC. PDI. Perjuangan, mendatangi DPD II Partai Golongan Karya ( golkar). Untuk mendaftar sebagai Calon Bupati.

Nasir, yang juga ketua DPC. PDI.P Kabupaten Pesawaran itu mengatakan. Dengan niat ingin membawa Pesawaran menjadi lebih hebat lagi, maka hari ini Rabu (9/9/ 2019), dirinya kembali mengikuti proses penjaringan bakal calon Bupati di DPD II Partai Golkar Pesawaran.

"Mudah-mudahan niat baik ini dapat diterima dengan iklas dan pinangan kami dapat diterima dan di amini oleh Partai Golkar," harap Nasir.

Lanjutnya, kedekatan PDI Perjuangan dan Partai Golkar selalu terjalin dengan baik "Mudah-mudahan PDI Perjuangan bersama Golkar dapat membawa Pesawaran lebih baik lagi.

Selanjutnya saya sebagai calon Bupati Pesawaran akan mengikuti semua mekanisme di Partai Golkar dan mudah-mudahan apa yang dicita-citakan masyarakat Pesawaran dapat terwujud,"pungkasnya. (gung/feri)

Post A Comment: