Metro (Pikiran Lampung)– DR. H. Andi Surya, Ketua Yayasan Universitas Mitra Indonesia juga mantan Anggota DPD RI membuktikan keseriusannya maju sebagai bakal calon walikota  (balonwalkot) yang pertama kali mengambil formulir pada penjaringan walikota dan wakil walikota di sekretariat DPD Partai Golkar Kota Metro tahun 2020 mendatang, Senin (07/10/2019).

Dr. H. Andi Surya yang diwakili oleh Singgih Atmojo selaku liaison officer (petugas penghubung, red), telah mengambil berkas formulir pendaftaran penjaringan bakal calon walikota (bacalonwalkot) di Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Metro.

Singgih mengatakan, Dr.H. Andi Surya mendaftar sebagai calon walikota pada penjaringan Partau Golkat sekaligus menyampaikan surat wasiat dari Dr.H.Andi Surya sebagai penanda dirinya memandatkan Singgih untuk pengambilan berkas.

“Pak Andi Surya masih di Jakarta, ia menyampaikan permohonan maaf namun pada saat pengembalian berkas, beliau akan menyerahkan langsung,” tuturnya.

Jadi, pengambilan formulir bacawalkot ke Partai Golkar ini harus, karena Partai Golkar ini merupakan partai besar yang telah terbukti sebagai partai pemenang. Hal ini membuktikan bahwa kader-kader partai Golkar memiliki aspiratif dan sambungan batin dengan masyarakat yang diwakilinya. Harapan saya bersama sama dengan tokoh-tokoh partai Golkar kita bisa membangun Kota Metro ke depannya dengan keterbukaan, kejujuran dan profesionalisme,” ujar Singgih.

Dr.H. Andi Surya memberikan penilaian bahwa koalisi sangat diperlukan karena merupakan bagian dari demokrasi.

“Small is beautiful, tapi bagaimana kecil ini menjadi besar, kota Metro ini memiliki SDM dengan tingkat pendidikan yang baik di mana dengan niat tulus membangun, kejujuran, keterbukaan bersama-sama kita dapat menciptakan kawasan yang aman, nyaman, tentram sehingga masyarakat dapat dengan mudah untuk bekerja, mengecap pendidikan, berniaga yang ditunjang dengan infrastruktur yang baik sehingga Kota Metro dapat menjadi pilot project tidak hanya di provinsi dan nasional akan tetapi di tingkat internasional. Itulah pesan Bapak Andi Surya sebelum kami ambil formulir di penjaringan Partai Golkar,” katanya.

Kemudian, Singgih mengatakan pihaknya akan berupaya melengkapi dan mengembalikan berkas pendaftaran tersebut ke DPD Golkar Kota Metro, sebelum tanggal 21 Oktober 2019.(tim)

Post A Comment: