Pesawaran (Pikiran Lampung)- Dendi Ramadhona, Bupati Pesawaran, sekaligus calon Bupati priode. 2021-2025, disinyalir mulai menunjukan ketidak harmonisanya, dengan Eriawan. SH,  sang Wakil Bupati. Benarkah?

Indikasi pecah kongsi Dendi dan Eriawan bisa dilihat dari beberapa hal. salah satunya dengan pemasangan baleho ucapan Hari Sumpah 2019.

Pengamatan tim Pikiran Lampung di beberapa sudut jalan, Minggu (27/10/2019), terlihat pada gambar baleho, Dendi memang tampak sendiri.

Hanya ada Dendi Ramadhona, sabagai ketua Karang Taruna Provinsi Lampung, tanpa ada Eriawan. SH.

Sementara itu, Kolbi ketua, Ojek Kabupaten Pesawaran, mengatakan tidak adanya gambar Eriawan. SH. pada baleho,  Sumpah Pemuda, yang terpampang ditepian jalan, diakuinya tidak masalah. Karena judulnya bukan Pemerintah Kabupaten Pesawaran.

"Boleh saja Dendi masang baleho tanpa ada Eriawan, apa lagi itu jelas atas nama Ketua Karang Taruna Provinsi Lamoung. Mungkin saja, Eriwan, tidak ikut pada organisasi Karang Taruna tersebut," ujarnya.

Namun demikian, lanjut Kolbi, membenarkan beberapa minggu yang lalu, Dendi,  datang ke tiga partai politik seperti DPD. II Golkar, tanpa di dampingi oleh Eriawan. (gung/feri)

Post A Comment: