Bandarlampung, (Pikiran Lampung) - Dewan Pimpinan Wilayah - Partai Amanat Nasional (DPW-PAN) Provinsi Lampung, pekan lalu mulai menempati Kantor baru yang definif di Jalan Airan Raya, Way Hui Kecamatan, Jatiagung, Lampung Selatan.

Semenjak di nakhodai Irfan Nuranda Djafa,  DPW-PAN Lampung,  terus berbenah. Markas Daerah sebelum di Jl. Sultan Agung, kini telah memiliki Markas baru yang definif di Way Hui.

Untuk itu, Ketua DPW yang biasa disapa Bang Irfan ini berharap, dalam menempati Rumah PAN yang baru, seluruh Jajaran Kepengurusan dari tingkat Daerah sampai ke level paling bawah, juga Para Kader, dapat lebih bersemangat dalam bekerja dan berbuat bagi masyarakat.

"Dengan Kantor baru, Kita bergerak serentak membangun negeri kedepan, bersama-sama Khususnya oleh segenap Pengurus dan Kader PAN Lampung dan Umumnya Indonesia," pungkasnya, baru --baru ini.

Dalam menyongsong Pilkada serentak di Lampung, DPW-PAN Lampung akan fokus menempatkan calon-calon di tiga Daerah. Yaitu Bandar Lampung, Lampung Selatan dan Pesawaran, khusus di Bandar Lampung, PAN mengambil posisi Bacalon Wakil Walikota dan mencalonkan Plt. Ketua DPD-PAN Kota Bandar Lampung H. Hanafi Hamidi (Bang Nafi). (Armiji/san)

Post A Comment: