Sabah Balau (Pikiran Lampung)- Setelah menunggu lama, ahirnya perbaikan jalan M. Azizi, Desa Sabah Balau, Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan, sepanjang 1.500 m, segera dimulai.

Namun,  perbaikan jalan ini menyisakan kekecewaan bagi sebagian warga setempat. Karena, perbaikan jalan ini dinilai menyimpang dari prioritas dan 'salah jalan'.

Pasalnya, perbaikan jalan justru ditempatkan di jalan Sinar Harapan yang berbatasan langsung dengan Desa Karangsari Kecamatan Sukarame Baru, Kota Bandarlampung menuju  perbatasan Desa Lematang, Kecamatan Tanjung Bintang.

Padahal sejatinya, perbaikan itu untuk jalan M. Azizi. "Bener, seharusnya kata salah seorang Pamong Desa, perbaikan jalan itu untuk jalan M. Azizi tapi kok diturunkan di jalan Sinar Harapan," jelas sumber tersebut, Kamis (24/10/2019).

Dari pantauan awak media di lapangan, sudah 4 hari warles terparkir di pertigaan jalan M. Azizi - Sinar Harapan, bahkan batu material sudah 2 hari ditumpuk,. Namun hingga berita ini diturunkan, belum tampak orang yang bekerja, baik tukang,  pengawas maupun kontraktornya. (San/Napi)

Post A Comment: