Foto ilustrasi.ist
Lamsel (Pikiran Lampung)-Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan lintas Sumatera, khususnya di tanjakan maut Tarahan, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan.

Kali ini, kecelakaan maut tersebut swtidaknya menewakan empat orang  pengendara.Hal ini terjadi karena kendaraan mereka dihantam truk, Minggu (27/10/2019).

"Ada empat orang tewas pada kecelakaan tersebut, sepertinya mereka satu keluarga," kata salah seorang warga Tarahan yang ikut mengevakuasi korban Asmawan (50) di Lampung Selatan.

Ia menjelaskan, kejadian tersebut melibatkan tiga kendaraan dimana dua diantaranya sepeda motor dan satu laginya truk bermuatan makanan.

"Yang meninggal itu 4 orang di motor NMAX, mereka sedang swafoto di pinggir jalan tanjakan itu, sedangkan yang menggunakan motor beat dari arah Bandarlampung ke Bakauheni, mereka selamat karena sempat melompat ketika melihat truk tersebut terguling ke bawah menuju arahnya," kata dia.

Ia mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar jam 08.15 wib dan sebelum kejadian tersebut pengendara motor NMAX yang sedang berfoto di KM 21-22 Jalinsum itu sempat ditegur olehnya.

"Saya sempat menegur mereka jangan foto di pinggirjalan ini bahaya dan 10-20 menit sampai rumah ternyata ada kecelakaan itu, mereka satu keluarga bonceng 4 dua dewasa dua anak-anak," kata dia.

Dia mengatakan yang meninggal di tempat ada di tiga orang dan satu laginya tewas saat perjalanan ke rumah sakit, sedangkan untuk pengemudi dan sopir truk tersebut sudah di bawa ke puskesmas oleh pihak kepolisian.

"Pengendara motor NMAX itu dari arah Bakauheni ke Bandarlampung, truk yang menabrak dari arah bersamaan cuman karena jalannya menurun dan melengkung dia terguling ke bawah dan masuk ke arah berlawanan," kata dia. (Ant/pl)

Post A Comment: