Bandarlampung (Pikiran Lampung)-Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung melakukan audensi dengan Pemerintah Provinsi Lampung, Rabu 23 Oktober 2019.

Asisten Umum Setdaprov Lampung Chandry yang menerima jajaran Pengurus SMSI Lampung dipimpin Donny Irawan mengatakan pihaknya mengapresiasi niatan SMSI Lampung untuk melakukan koordinasi dan jalinan kerjasama yang akan dibangun ke depan.

"Apalagi pak gubernur Arinal Djunaidi dengan program Lampung berjaya ingin semua komponen mendukung semua program yang digagasnya," kata Chandry yang didampingi Kabag Humas Pemprov Lampung, Fery Ardiansyah Husin.

Mantan Kadis Kominfo ini berharap jalinan sinergitas betul betul diiimplementasikan dengan dukungan dalam kerjasama dan bisa membuat kondusifitas oleh media melalui pemberitaan yang sifatnya membangun.

Menurut Chandry, salah satu kunci keberhasilan adalah sinergitas antara pemangku kepentingan. Jadi, kata Chandry, semua persoalan yang telah terjadi sebelumnya jangan sampai ekses negatif dalam rangka sinergitas media dalam mewujudkan program kerja pemerintah, khususnya program Lampung Berjaya.

"Jadi mari tinggalkan gesekan gesekan Kami perlu dukungan semua komponen termasuk media. Sepanjang itu memberikan kebaikan maka Pemprov sangat welcome,' imbuhnya.

Sementata Ketua SMSI Lampung. Donny Irawan mengatakan, tujuan audensi yakni merupakan silaturahmi dengan Pemerintah Provinsi Lampung.

Donny ingin agar ada komunikasi aktif dan saling sinergi antara SMSI Lampung dengan Pemprov.

"Prinsipnya Jika tak kenal maka tak sayang. Untuk itu kami (SMSI)siap bekerjasama dengan Pemprov Lampung untuk merealisasikan program Gubernur. Tapi dalam satu sisi juga kita tetap melakukan kontrol," tandas Donny. (r1)

Post A Comment: