Lambar(Pikiran Lampung)- Kunjungan Tim Wasev dipimpin Wadanpuster AD Brigjen TNI Joko Warsito  meninjau langsung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang berada di Kecamatan Bandar Negri Suoh, Kamis  (17/10/19) .

Kehadiran Tim Wasev beserta Bupati Lambar dan rombongan  di sambut langsung Dansatgas TMMD Dandim 0422/LB Letkol Kav Adri Nurcahyo ST,.M.Si di lokasi TMMD, kedatangan Tim Wasev Sterad di lokasi  kegiatan TMMD  ke-106 untuk meninjau langsung proses kegiatan pembangunan infrastruktur baik secara Fisik Maupun Non Fisik.

Kegiatan ini dilakukan guna untuk mengecek secara langsung hasil danpencapaian kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Satgas TMMD, sejak dibukanya TMMD Ke 106 Tahun 2019 oleh Bupati Lampung Barat tanggal 02 Oktober lalu.

Di lokasi TMMD Tim Wasev langsung  melihat proses pengerjaan yang dilaksanakan oleh para anggota satgas TMMD bersama warga yang tergabung dalam pengerjaan, mereka juga melihat langsung kebersamaan antara anggota TNI dan warga masyarakat setempat tengah menggarap semua sasaran  yang sudah terbagi di lokasi TMMD.

Usai melihat dan meninjau kesiapan Posko TMMD, Tim Sterad yang didampingi Bupati Lambar, Dandim 0422/LB dan sejumlah perwira lainnya Langsung meneruskan tinjauannya ke beberapa sasaran fisik TMMD Reguler. seperti sasaran pembangunan jalan dan jembatan  yang  saat ini sedang dilakukan.(tim)

Post A Comment: