Ilustrasi.ist
Bandarlampung (Pikiran Lampung) – Dua orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk hino di Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum) KM 87 Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

“Ada dua korban tewas dan satu orang luka-luka dalam insiden tersebut,” kata Kasatlantas Lampung Selatan, M Kasyfi Mahardika, dalam keterangannya, di Lampung Selatan, Rabu.

Menurutnya, kejadian tersebut diduga akibat truk dengan Nopol BG 8538 UE yang berjalan dari arah Kalianda menuju Pelabuhan Bakaheni kehilangan fungsi rem (rem blong) yang kemudian menabrak truk hino lainnya dengan Nopol BA 8711 BU yang sedang berjalan lambat di depannya.

“Ya dua orang itu tewas di tempat kejadian perkara (TKP),” tegasnya.

Adapun nama korban tewas tersebut yakni, Heri (38) yang beralamat di Lr. Manisan No.90 rt/rw 10/4 22 Ilir Kota Palembang, kemudian, Riki Zulkarnain (41) Lr.masjid jamik no.40 Plaju Ilir Kota Palembang.

Sedangkan, satu orang luka-luka yakni M Daud (38) yang beralamat di Lr.Masjid Jamik No.40 Plaju ilir Kota Palembang. Ketiga korban tersebut berada di mobil yang sama yakni truk hino berwarna hijau.(ant)

Post A Comment: