Tanjung Bintang (Pikiran Lampung) - Kades Sabah Balau, Ketua BPD dan Ketua LPM terus Bahu membahu terus memacu pembangunan di desa setempat, utamanya infrastruktur jalan.

Salah satunya Jalan M. Azizi yang melintasi Masjid Jami' Alfiah Nasuha menuju Balai Desa Sabah Balau, Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan. Dimana, dalam dua hari kedepan bakal dihotmik. Pembangunan jalan ini merupakan lanjutan dari proyek jalan Menuju Azizi menuju Lematang yang sekarang sudah mulus diaspal.

Hal tersebut diungkapkan Pujianto Kades Sabah Balau. "Benar ada perbaikan Jl. M. Azizi yang melintasi Masjid menuju Balai Desa, kalau bisa semua jalan di Sabah Balau ini di hotmik, pasti Saya usulkan ke Bupati," ungkapnya, Rabu (20/11/2019).

Lanjutnya, sudah 3 Periode Kepemimpinan Kepala Desa Sabah Balau. "Baru ini bisa terlaksana di kepemimpinan Saya jalan M. Azizi di hotmik," pungkasnya.

Hari ini, Rabu (20-11-2019) pagi sekitar pukul 10.30 Wib dilakukan pengukuran, kemungkinan dalam waktu satu atau dua hari kedepan sudah dilakukan pengerjaan Perbaikan Jalan M. Azizi.

"Benar Mas, saya sendiri, yang ikut turun melakukan Pengukuran jalan yang mau dihotmik," ungkap Arif Gunawan Tokoh Pemuda Sabah Balau. (San)

Post A Comment: