Pesawaran (Pikiran Lampung) - Silaturahmi dengan menyambangi masyarakat Kecamatan Kedondong dan Way Khilau, dilaksanakan KRT. M. Nasir Dipuro, SI.Kom, MM, Balon Bupati sekaligus Ketua DPRD Pesawaran Periode 2019-2024.

Kehadiran Ketua DPRD yang juga Ketua DPC PDIP Pesawaran, beberapa waktu lalu, di Desa Pasar Baru Kecamatan Kedondong dan Kota Jawa Kecamatan Waykhilau, itu selain memenuhi Undangan acara Maulid Nabi 12 Rabi'ul Awal 1441 H, juga secara terang-terangan dalam sambutannya menyampaikan mengenai pencalonan dirinya sebagai Calon Bupati Pesawaran Periode 2020-2025.

"Pada kesempatan silaturahmi ini, Saya mohon Doa Restu dan Dukungan, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Bapak/Ibu serta adik-adik  yang ada di Kecamatan Kedondong, Waykhilau dan Kecamatan Waylima, untuk Pencalonan Saya sebagai Calon Bupati Priode mendatang," ujar pria murah senyum itu.

Tak hanya itu, Ia juga mengatakan Kecamatan Kedondong dan Way Khilau, sebelum pemekaran merupakan basis massa kemenangan diri nya ketika itu.  Oleh karena itu, Dia berharap agar suara tersebut dapat di pertahankan untuk Pesawaran lebih lebih hebat lagi kedepan.

Terlihat pada kunjungan memenuhi undangan pada acara Maulid Nabi 12 Rabi'ul Awal 1441 H, di Kecamatan Kedondong dan Way Khilau, Nasir di dampingi oleh Harno, Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Fraksi PDIP. (Gung/Feri)

Post A Comment: