Tanjung Bintang (Pikiran Lampung) - Proyek perbaikan jalan M. Azizi - Dusun 1 Desa Sabah Balau menuju Lematang, Kabupaten Lampung Selatan, tampak semrawut serta minus kualitas.

Pasalnya, didapati di lapangan, lapen yang dipasang, baru sehari selesai sudah mengelupas, diduga kurang siram aspal. Selain itu, debu yang bercampur batu terlihat berterbangan saat dilalui kendaraan. Hal ini tentu saja dikeluhkan warga sekitar dan para pengendara. " Iya bng, kok jalannya usai diperbaiki jadi tidak rata dan banyak debu. Kadang motor kami sering terpeleset," ujar Jauhari salah seorang pengendara yang diminta komentarnya, Selasa(5/11/2019). Dia meminta agar pihak pengawas atau yang berwenang bisa menyikapi hal ini

Dugaan lainya, jika material yang digunakan oleh rekanan tidak sesuai dengan spek yang ada.

Selain itu, proyek ini tidak dipasang papan pengumuman proyek, jadi berapa nilai proyek dan dari Anggaran Pusat atau APBD tidak jelas.

Saat hendak dikonfirmasi di lapangan pelaksana selalu tidak ada di tempat.
Dati informasi yang ada perbaikan dan peningkatan jalan M.Azizi, Sabah Balau -Lematang, Tanjung Bintang itu dimenangkan oleh CV.Berkah Romadhon yang beralamat jalan H.Said Gg.Ternate Jagabaya III Wayhalim Bandarlampung dengan nilai Rp1,2 Miliar, dan memiliki panjang sekitar 1,5 Kilometer dengan lebar lebih dari 3 meter.(Wawan)

Post A Comment: