Editor Wawan Nunyai

Tanjung Bintang (Pikiran Lampung) - Alhamdulillah, ahirnya setelah sekian lama ''tertidur' geliat pembangunan di Desa Sabah Balau, Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan, saat ini terus berjalan. Hal ini tentu saja tak terlepas dari tangan dingin sang Kades Pujianto bersama para jajarannya, baik dari LPM maupun BPD setempat.


Sala satu contoh nyata hasil pembanguban itu, yakbi Jalan M. Azizi yang melintasi Masjid Jami' Alfiah Nasuha sepanjang 350 meter. Yang tadinya rusak parah dan mengelupas, kini mulus dihotmik, Jum'at (06-12-2019).

Dari pantauan Pikiran Lampung, jakan ini dikerjakan secara marathon, dengan pengerasan dan pemadatan terlebih dahulu dan finishing dengan hotmik.

Dari penjelasan Pengawas Proyek yang enggan disebut namanya, jalan ini dikerjakan dengan mengutamakan kualitas. "Ya mas, Pengerjaan jalan sepanjang 350 meter, termasuk di depan Masjid Alfiah Nasuha," jelasnya.

Proyek Jalan M. Azizi sepanjang 350 meter tersebut, merupakan Proyek PUPR Provinsi Lampung dengan nilai ratusan juta rupiah.

Menangapi ini, Kades Sabah Balau Pujianto bersyukur atas pembangunan jalan ini."Alhamdulillah akhirnya ada perbaikan Jalan M. Azizi, yang sudah cukup lama belum ada perbaikan ini kan kampung tua, tapi bersyukur hari ini sudah dihotmik meski hanya 350 meter, harapannya awal tahun depan disambung lagi perbaikan Jalan M. Azizi ini," jelasnya.

Lanjut Kades Puji (sapaan akrab beliau), proyek ini melibatkan Tokoh Pemuda dan Warga Desa Sabah Balau, "Sehingga pengerjaannya berjalan dengan baik dan lancar," pungkasnya.(San/napi)

Post A Comment: