Bandar Lampung (Pikiran Lampung) -Walaupun masih satu tahun lagi bergulir, namun pilwakot Bandarlampung telah memunculkan calon potensial dan punya latar belakang mumpuni.

Sosok itu adalah, H.Yusirwan, SE, MH.
Tak dipungkiri, munculnya nama Yusirwan, di suksesi pilwakot Bandarlampung, membuat peta politik seketika berubah drastis. Sebab, dengan kapasitas dan latar belakang yang mumpuni, sosok yang dikenal dekat dengan warga ini, diyakini bisa melaju mulus di pesta lima tahunan itu.

Anggotata DPRD Provinsi Lampung terpilih dari Fraksi PAN, juga turut didukung berbagai elemen warga untuk ambil bagian pada bursa calon Walikota dan Wakil Walikota periode 2020-2025 mendatang.

Apa lagi pria ramah ini, dikenal penuh kharisma dan piawai di dunia politik, bagaimana tidak H. Yusirwan, sudah dua periode duduk menjadi anggota DPRD. Itu tandanya pria ini punya basis masa yang riil dan konsekuen dalam berbuat untuk rakyat.

Ditambahkan juga, pria berparas tampan ini, merupakan sosok pengusaha muda yang sukses. Sehingga saat turun ke lapangan,  mudah diterima dan mendapat simpati masyarakat.

Menangapi keinginan dan dukungan warga ini, saat dihubungi Pikiran Lampung, Bang H. Yusirwan menyatakan siap berbuat yang terbaik untuk warga Tapis Berseri.. "Jika warga Bandar Lampung menginginkan Saya  dan partai memerintahkan untuk maju di Pilwakot Bandar Lampung Tahun 2020, Insya Allah Abang siap lahir bathin," ungkapnya, Kamis (19/12/2019).

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Bang Haji Yusirwan ini menyampaikan alasan dirinya siap maju di pilwakot Bandarlampung. "Abang berkeinginan warga Bandar Lampung, memiliki Hidup dan Kehidupan yang Sejahtera," tegasnya.

Yusirwan juga menyatakan jika niat tulusnya ini mendapatkan dukungan dari keluarga dan partai.
"Insya Allah Keluarga dan Partai mendukung, komunikasi antar Bacalon terus bergulir,"jelasnya.

H. Yusirwan terus melakukan sosialisasi secara masif kepada masyarakat. Konsolidasi kepada segenap pengurus dan simpatisan Partai terus dilakukan dan dukungan keluarga, kini semakin memantabkannya maju ke Pilwakot Bandar Lampung Tahun 2020 mendatang. (San)

Post A Comment: