Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Panjang Bandarlampung menggelar acara bakti sosial, yakni pembagian. Sembako.
Kegiatan ini digelar di Halaman Kantor koperasi TKBM Panjang, Rabu (4/12/2019). Menurut ketua TKBM Panjang, Samin, acara ini merupakan program ahir tahun TKBM, khususnya bidang sosial dan kemasyarakatan.

" Ada 1.300 paket sembako yang telah kita siapkan, yang 1.200 kita siapkan untuk anggota TKBM yang punya KTA maupun yang tidak punya KTA. Sedangkan 100 paket dikhususkan untuk para janda mantan TKBM," jelas Samin didampingi oleh Sekretaris TKBM Adi Akhyadi. Samin dan Adi berharap pembagian paket sembako ini dapat diterima dan bermanfaat untuk para anggota.

" Kami tidak ada maksud lain, tapi pembagian sembako ini untuk membuktikan bahwa TKBM ini adalah rumah besar yang senantiasa berusaha untuk mensejahterakan anggotanya," tegas Samin. Dia berharap, walaupun tidak seberapa, namun paket sembako ini bisa diterima manfaatnya oleh para anggota TKBM.

" Pengurus Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang terus berupaya untuk memberikan hak-hak anggotanya dalam rangka peningkatan kesejahteraan dan menjaga kelancaran kegiatan bongkar muat di dalam Pelabuhan Panjang,"jelasnya.

Hadir pada baksos ini Kepala Kantor KSOP Kelas 1 Panjang yang diwakili oleh Kasi bidang Lala Tasilin. Dalam sambutannya yang sekaligus membuka kegiatan tersebut, Tansilin berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan.
" Kami menyambut baik acara ini dan berharap bisa dilakukan oleh TKBM secara rutin. Terutama menjelang hari raya idul Fitri dan bulan Ramadhan,"harapnya.

Hadit juga dalam acara tersebut beberapa tamu undangan, antara lain dari dinas tenaga kerja dan koperasi Bandarlampung, pihak pengembang perumahan dan tokoh warga Panjang, Agus Sujatma.(Wawan) 

Post A Comment: