Wakil ketua BNM RI (Kanan) dan ketua panitia Jefri Noviansyah saat foto bersama. Foto Ibas/Pikiran Lampung
Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Saat ini peredaran narkotika dan maksiat semakin merajalela di Provinsi Lampung. Oleh karenanya perlu kesadaran dan kepedulian semua pihak untuk menanggulangi hal itu, utamanya terhadap generasi muda.

Hal ini dilakukan juga oleh BNM RI (Brantas Narkotika Maksiat Republik Indonesia). Dimana, dipimpin oeh Fauzi Malanda RDB (Ketua Umum DPP BNM RI) bersama Ahmad Apriliandi Passa (Ketua II DPP BNM RI),  keduanya merupakan Penggiat Anti Narkoba BNN Provinsi Lampung), Beni Irawan (Ketua DPC Kota Bandar Lampung) beserta jajaran pengurus BNM RI DPC Kota Bandar Lampung, berkesempatan memberikan motivasi kepada peserta Kompetisi Merpati Kolong - Lamban Gedung Kuning Cup 2019, yang diselenggarakan di Lapangan Uruguay, Gudang Agen, Kelurahan Pesawahan, Teluk Betung Selatan Kota Bandar Lampung, Minggu (1/12/2019).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Panitia Lokal Lapangan Uruguay dan Polisi Selebriti Lampung (Kordinator Lampung - Jeffry Noviansyah).

Peserta dan undangan serta masyarakat yang hadir berjumlah sekitar 300 peserta, tampak hadir pula pada kegiatan tersebut mantan Kapolda Lampung dan Tokoh Adat Lampung Irjen. Pol. H. Ike Edwin, S.IK.  yang memberikan sambutan sekaligus membuka acar dengan simbolik pengguntingan pita dan pelepasan burung merpati.

Dalam penyampaianya pemberian motivasinya kepada hadirin yang hadir, Fauzi Malanda RDB menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Panitia Lapangan Uruguay dan Polisi Selebriti yang telah memberikan kepercayaan kepada BNM RI memberikan motivasi kepada hadirin yang hadir. "Kegiatan seperti ini sangat baik dan dapat menjadi pelopor bagi anti narkoba dan bentuk-bentuk maksiat di tengah masyarakat,"jelasya.

Terpisah, Ahmaa Apriliandi Passa menyampaikan, BNM RI akan selalu mendukung kegiatan positif seperti ini (yang merangsang; minat, bakat dan hobi) seperti penggemar 'Burung Merpati Balap Kolong' ini. "Karena dengan kegiatan ini dapat memupuk silaturahmi, solidaritas, sportifitas dan sarana anak bangsa menjauhi narkotika dan maksiat di bumi pertiwi,"jelasnya(R1)

Post A Comment: