Akibat banjir tadi malam, air menggenangi beberapa pemukiman warga, bahkan ada yang masuk ke dalam rumah. foto Raffi Baskoro/Pikiran Lampung
Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Hujan yang melanda Kota Bandarlampung Jumat (6/12/2019) malam, mendatangkan bencana bagi sebagian warga kota berjuluk Tapis Berseri ini.

Sebab, di beberapa wilayah warga terpaksa bergumul dengan banjir. Seperti yang terjadi di Jalan Cengkeh Ujung, Gedung Neneng kawasan Rajabasa.

Kusen salah satu warga setempat mengatakan, jika dia dan keluarganya hingga subuh tidak bisa tidur. Sebab selain rumahnya tergenang air hingga betis orang dewasa, dia juga dihinggapi ketajuket akan banjir susulan." Iya bng, tempat kami banjir akibat hujan semalam," jelasnya dengan raut muka sedih. Banjir ini lanjut dia, sudah terjadi tiap tahun.

More
" Wilayah kami ini banjir terus mas, tapi belum ada solusi dari pemerintah," ujarnya. Dia berharap hal ini ada perhatian dari pihak berwenang. Apa lagi wilayah tersebut sangat dekat dengan aliran sungai.

Sementara itu, informasi yang diperoleh Pikiran Lampung, banjir juga melanda daerah jalan Nunyai Rajabasa, sebagian daerah Sukabumi dan Sukarame. Hingga berita ini dimuat belum ada pernyataan resmi dari pihak terkait di Bandarlampung.(Wawan)

Post A Comment: