Editor :Wawan Nunyai

Pesawaran (Pikiran Lampung) - Kini telah hadir hunian mewah, Great Home Village yang berlokasi di Desa Kurungan Nyawa, Kecamatan Gedung Tataan Kabupaten Pesawaran.
Rumah dengan konsep minimalis dan menyatu dengan alam ini, bisa dibeli kontan ataupun dikredit. Bahkan bisa tanpa pakai DP lagi.

"Rumah yang nyaman dan asri cocok serta  Keluarimpian buat keluarga Kecil, pengusaha Muda, dokter, dan profesi lainnya,"ujar Staf Marketing Great Home Village, Putri, Sabtu (7/12/2019).

Dengan One Gate Sistem, lanjutnya, membuat keamanan terjamin, jalan masuk ke carport cor plat decker, drainase yang cukup, sehingga terhindar dari banjir.

"Disamping itu fasilitas lainnya yang didapat, spesifikasi bangunannya berupa, Pagar Keliling, Sumur Bor, Pondasi Batu Kali, Sloof/kolom/ring balok cor beton, Lantai Granit 60x60 cm, Cat dinding Jotun, Kusen Alumunium Alexindo 4", jelasnya. Selain itu kata dia, hunian ini juga dilengkapi pelapon PVC, Rangka Baja Ringan, Km/Wc (dinding keramik, lantai keramik, closed duduk,  shower), Dapur (meja masak keramik, dinding keramik), Carport (batu koral sikat), Batu Alam, Taman serta Septick Tank.

"Jadi benar-benar rumah idaman yang sangat nyaman dan asri, juga aman dari Banjir, siap ditempati dengan harga terjangkau,  tanpa DP, angsuran berkisar Rp2,5 juta per bulan,"pungkasnya.

Ayo buruan unit terbatas, mumpung harga belum berubah, Anda minat dapat menghubungi, Contac Person (Cp) Aini Putri No Phonesel/WA 0895396851594. (San)

Post A Comment: