Jakarta (Pikiran Lampung)- Divisi Humas Polri mengelar silaturrahmi para penggiat Media Sosial (medsos) Mitra Humas Polri,  Selasa (17/12/2019) di Daun Muda Soulgood, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Hadir dalam acara silaturrahmi tersebut Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. M. Iqbal, SIK, MH, Karo Multimedia Brigjen Pol. Drs. Budi Setiawan, MM, Karo Penmas Brigjen Pol. RP. Argo Yuwono, SIK, M.Si., Karo PID Brigjen. Pol. Drs. Syahar Diantono, M.Si dan Para Kabag Divhumas Polri serta Para Admin Media Sosial Mitra Humas Polri.

Dalam sambutannya Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. M. Iqbal, SIK, MH., menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Admin Media Sosial yang telah hadir dalam silaturrahmi bersama Divisi Humas Polri yang nantinya akan terus bersinergi.

M. Iqbal juga berharap agar kedepanya nanti Biro Penmas untuk menyelenggerakan Work Shop agar para admin mendapat pelatihan dalam menggunakan Media Sosial dan terhindar hari Hoax.

Zandre Badak selaku Admin Media Sosial Polisi Selebriti menghaturkan terima kasih  atas undangan dan kesempatan yang luar biasa bersilaturrahmi dengan Divisi Humas Polri.  "Semoga kegiatan seperti ini terus berkesinambungan agar semakin meningkatkan silaturrahmi dan kerjasama bersama Divisi Humas Polri", ujarnya.

Acara silaturrahmi Divisi Humas Polri dibuka dengan makan malam, kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab, dan Sharing Informasi antara peserta admin Media Sosialdengan Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. M. Iqbal, SIK, M.Si, acara berlangsung santai dan penuh suasana kekeluargaan.(R.1)

Post A Comment: