Yusirwan dan ketua IKA SMPN Bandarlampung saat temu alumni. foto ist
Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP Negeri 11 (Panjang) Bandarlamoung, siap mendukung H. Yusirwan, SE.MH, maju mengikuti Pilwakot Bandar Lampung periode 2020-2025.

Hal tersebut terungkap saat Ketua IKA Alumni SMPN 11 Panjang Budiman, berbincan-bincang dengan Pikiran Lampung, melalui pesan Whatsapp, Jum'at (20-12-2019).

"Kami semua memang sangat menginginkankan beliau menjadi Calon Walikota atau Wakil Walikota Bandar Lampung, itu semua kalau Allah SWT mengizinkan, karena semua Alumni khususnya SMPN 11 atau SMPN Panjang,  memandang beliau cukup mumpuni dari segala segi untuk maju Pilwakot," ungkapnya.

Lanjut Budiman, untuk membangun Kota Bandar Lampung, H.  Yusirwan memilik terobosan-terobosan baru yang modern,  yang mungkin belum dimiliki calon lain.

"Seperti dalam segi Pembangunan, Pendidikan, Ekonomi, dan lain sebagainya, terobosan tersebut belum bisa disebarkan secara rinci. Yusirwan ini ahli strategi dalam terobosan-terobosan yang selama ini belum dilaksanakan oleh Pemimpin belakangan ini," jelasnya.

Lebih lanjut Budiman menjelaskan, untuk itu tim mereka sudah siap, kalau memang sudah penetapan Yusirwan masuk dalam bursa Pilwakot Bandar Lampung.

"Kami seluruh Alumni siap mendukung sepenuhnya untuk beliau, jumlah Alumni dari tahun 1986 sampai dengan sekarang seluruhnya ada 15.000 Orang, Alhamdulillah Yusirwan bisa jadi seperti sekarang ini,  atas izin Allah SWT," pungkasnya. (Wawan)

Post A Comment: