Pesawaran (Pikiran Lampung)-
Dalam rangka Pengamanan natal dan tahun baru 2020 Polres Pesawaran melaksanakan lat pra ops lilin Krakatau 2019 di aula Sanika Satyawada, Rabu (18/12/2019) pukul 08.30 wib.

Kegiatan di hadiri dan dibuka oleh Kabagops polres Pelabuhanesawaran AKP Yohanis.,SH.,MH mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro.,S.IK.,SH dan didampingi oleh Kasat lantas Polres Pesawaran dan kasat Intel polres Pesawaran, kegiatan tersebut di hadiri oleh personil polres pesawaran berjumlah 183 orang.

Kabagops polres Pesawaran menyampaikan bahwa perlunya Lat pra ops sebelum melaksanakan operasi agar para personel yang terlibat dalam pengamanan memahami dan mengerti akan tugasnya di lapangan.

Lat pra ops juga bertujuan untuk memberikan wawasan akan pentingnya tugas operasi lilin Krakatau dapat berjalan dengan aman dan lancar, sehingga terciptanya rasa aman, nyaman pada masyarakat yang merayakan natal dan perayaan tahun baru 2020."jelas Kabagops.

Lebih lanjut AKP Yohanis mengatakan dalam paparannya untuk antisipasi pengamanan Natal dan perayaan tahun baru perlu diwaspadai di THR "taman hiburan rakyat" mengingat akses jalan tol Palembang Lampung sudah dibuka, dipastikan akan banyak pengunjung ke THR dari luar daerah. Oleh karena itu dianggap penting Lat pra ops lilin Krakatau ini.

"Setelah paparan dari Kabagops, Kasat lantas dan kasat Intel dilanjutkan dengan mengisi soal pretest latihan praops lilin Krakatau 2019". ungkapnya. (Lis/p1)

Post A Comment: