Tulangbawang (Pikiran Lampung)- - Bupati Tulang Bawang memberikan 'warning' sekaligus mengharapkan kepada dua siswa Taruna Akpol agar menekuni serta nikmati selama mengikuti pendidikan dengan baik sampai lulus nanti.

Hal ini diungkapkan Bupati Tulang Bawang Hj Winarti SE, MH saat menerima kunjungan Siswa Taruna AKPOL di ruang kerjanya jln Cemara, Menggala Tulang Bawang, 26/12
" Tak usah macam-macam selama mengikuti pendidikan, nikmati saja dan tekuni, sehingga ilmu yang didapat pada saat pendidikan dapat diterapkan dimasyarakat dimana tempat kalian bertugas, "tegasnya.

Sementara itu Sekdakab Tuba Ir Antoni menambahkan, agar kiranya jangan puas dengan apa yang diraih saat ini dan perbanyak membaca buku-buku propil orang-orang sukses.
" Agar dapat mencapai sukses, kita harus memperbanyak membaca buku-buku orang yang telah sukses,  dengan memperbanyak membaca buku tersebut nanti akan timbul motipasi-motipasi baru sehingga tidak cepat puas dengan apa yang diraih saat ini, " jelasnya.
Menjadi Taruna AKPOL memang tidak mudah,  banyak yang mau tapi tidak diterima, berarti yang dapat diterima itu punya segala kemampuan,  setelah diterima jangan cepat puas atas keberhasilan itu,  karena kalau puas kedepannya karirmu tidak akan meningkat.

Memang benar setelah diterima nantinya kehidupan diri mu (siswa Taruna)  sudah tercukupi,  kan hanya diri sendiri yang saya mau bukan untuk diri sendiri saja untuk keluarga besar diharapkan dapat mengenyam keberhasilannya juga,"jelasnya.

Sementara itu Panji Wianat Erwin siswa Taruna AKPOL semester ke 5 mengatakan, kedatangan kami berdua , Alpredo Jaka Androla dalam rangka silaturahmi untuk mendapatkan wejangan dari pimpinan sipil seperti Sekda dan Bupati agar nantinya kedepan hasil ilmu yang kami dapat dari mereka dapat kami gabungkan dengan hasil kami dimasa pendidikan pada saat cuti.

" Selama ini kami mendapatkan ilmu di pendidikan Taruna tentu tidak sama dengan apa yang ada di sipil,  maka dimasa cuti kami pergunakan sebaik-baiknya agar ilmu yang kami dapat semakin banyak untuk kami kedepan,  tutupnya.

Dalam kunjungan kedua Siswa Taruna AKPOl Panji Winata Erwin dan Alpredo Jaka Androla dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo Tulang Bawang Dedi Palwadi (Via)

Post A Comment: