Yusirwan (berpeci) saat reses beberapa waktu lalu.foto ist
Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Keluarga Besar Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS)  Provinsi Lampung, sangat mendukung H. Yusirwan, SE, MH maju di Pilwakot Bandarlampung tahun 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan Sekretaris Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS)  Provinsi Lampung H. Edi Enika Kahar, SE kepada Pikiran Lampung, Kamis (18-12-2019).

"Pesisir Selatan itu salah satu Kabupaten di Sumatera Barat, karena Saya orang minang, tentu mendukung beliau dan Saya kenal baik dengan beliau," ungkapnya.

Lebih lanjut H. Edi Enika menjelaskan, H. Yusirwan, SE, MH adalah Pengusaha yang sukses di Bandarlampung, pernah menjadi Anggota DPRD Kota Bandar Lampung. "Sehingga cukup mengerti dan paham tentang permasalahan yang di Kota Bandar Lampung, apalagi sekarang sudah menjadi Anggota DPRD Provinsi Lampung, beliau juga sosok yang dekat dengan masyarakat,"jelasnya.

Olehnya karenanya, lanjut Edi, dirinya tak ragu mendukung Yusirwan untuk maju di suksesi BE 1 A.

 "Saya sangat mendukung kalau Yusirwan maju dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung, tentu kalau serius akan kita sosialisasikan di internal PKPS dan keluarga besar lainnya," pungkasnya. (Wawan)

Post A Comment: