Dandim 0410 Balam, Kolonel Inf Romas Hernades (4 dari kanan) saat mengunjungi salah satu Vihara di Bandarlampung. Foto Pendim 0410 KBL. 
Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Tak ingin kecolongan dan dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga Bandarlampung yang sedang merayakan tahun baru Implek 2020, jajaran Kodim 0410 Kota Bandarlampung (KBL) menyiagakan personilnya di seluruh wilayah Tapis Berseri.

Bertalian dengan itu, Komandan Kodim (Dandim)  0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes.SE.,M.Si.,M.M. bersama Kasdim, Danramil  dan perwira staf serta anggota jajarannya melaksanakan Patroli gabungan, Sabtu (25/1/2020).

Kegiatan diawali dengan apel pengecekan kesiapan personil dan materil untuk kegiatan Patroli dalam rangka perayaan imlek di halaman Makodim 0410/KBL di Jalan Iman Bonjol Kelurahan Gunung Agung Kecamatan Langkapura Kota Bandar Lampung, dalam arahanya Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,M.M  menyampaikan tujuan dari patroli tersebut.

"Kita  berpatroli dalam rangka pengamanan hari raya Imlek dengan rute Patroli yang tidak terlalu jauh yaitu diseputaran Panjang dan Teluk.
 Agar masing-masing personel perhatikan cuaca, saat ini cuaca mendung dan bila hujan hentikan dan paling utama perhatikan faktor keamanan. Dan jangan kuasai jalan, karena tugas kita  berpatroli untuk memberikan rasa nyaman kepada Masyarakat Kota Bandar Lampung,"tegas Dandim berparas tampan ini

Setelah semuanya siap, Dandim langsung memimpin patroli tersebut dengan menggunakan sepeda motor yang diikuti oleh 27 orang Anggota Kodim 0410/KBL mengunjungi beberapa Vihara di kota bandar lampung diantaranya Vihara Senapati Jalan Yos Sudarso Rt 02 Lk 2 Keurahan Panjang Utara Kec. Panjang Kota Bandar Lampung, Vihara Musala Vadma Jl. KH. Muh Salim Kel. Way Lunik Kec. Panjang Kota Bandar Lampung, Vihara Thay Hin Bio Jl.Ikan Kakap Kel. Pesawahan Kec.Teluk Betung Selatan Kota Bandar Lampung, dan Vihara Amurwa Bhumi Graha jl. Ikan Bawal, Kec. Teluk Betung Selatan, Kota Bandar Lampung

Ikut mendampingi Dandim dalam kegiatan tersebut Kasdim 0410/KBL Mayor Inf Andre Kusuma, Danramil 410-04/KDT Mayor Inf Anang. Pasi Log Kodim 0410/KBL Kapten Inf Wibowo dan Pasi Ter Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin

"Kegiatan ini sebagai bentuk tanggung jawab kita untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga negara yang sedang merayakan Imlek,"ujar Romas Herlandes. (;lis/Wawan)

Post A Comment: