Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Anggota Kodim 0410/KBL turut andil dalam pembangunan di Kota Bandar Lampung. Salah satunya dengan mengawal proses musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) yang digelar di sejumlah wilayah.

Seperti Babinsa Koramil 410-02/TBS Serma Ambok Uding menghadiri kegitan di Aula Polmas Kelurahan Pesawahan, Babinsa Koramil 410-03/TBU Pelda Isronsyah menghadiri kegiatan di Kelurahan Kupang Teba, Babinsa Koramil 410-04/TKT Serka Budi Gunawan menghadiri kegiatan di Kelurahan Way Laga, Babinsa Koramil 410-05/TKP Sertu Sutrisno menghadiri kegiatan di Kelurahan Gunung Terang, dan Koramil 410-06/KDT Peltu Mansyah menghadiri di Kelurahan Rajabasa.

Dari hasil musyawarah tersebut, warga mengusulkan agar adanya perbaikan jalan dan jembatan, pembuatan siring, pengadaan pollybag serta bibit pertanian, serta sejumlah pembangunan fisik yang benar-benar dibutuhkan warga.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat mengusulkan apa yang harus benar - benar ada manfaatnya, baik itu pembangunan secara fisik dan non fisik,” kata Pasi Ter Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin.(lis/wawan)

Post A Comment: