Bandarlampung (Pikiran Lampun)- Hujan deras yang melanda Kota Bandarlampung sejak pagi hari membuat beberapa lokasi jalan tergenang banjir. Salah satu di Jalan ZA Pagar Alam. tepatnya di depan Terminal Raja Basa dan Perguruan Tinggi Satu Nusa. 

Menghadapi ini, anggota TNI dari Kodim 0410 Bandarlampung (KBL) melalui Babinsa Kelurahan Rajabasa Nunyai, Peltu Joko Pandoyo, melaksanakan pembersihan dan pengaturan lalu lintas bersama masyarakat dan aparat kepolisian di lokasi tersebut, Sabtu (18/1/2020). 

Pembersihan dilaksanakan karena adanya tumpukan sampah yang terbawa banjir akibat hujan yang cukup deras sejak tadi malam, Jumat (17/1/2020) akibat lainnya air menggenang di badan jalan yang mengganggu pengguna jalan  sehingga lalu lintas menjadi macet.

Hadir dalam Kegiatan Tersebut Camat Rajabasa Bp Kenedi Danial, Lurah Rajabasa Nunyai Bp Darwono, Lurah Rajabasa Bp Diki, Para Kepala Lingkungan beserta RT dan Warga Masyarakat

"Kegiatan ini Bertujuan Untuk, membantu  Kelancaran Warga Masyarakat yang melintasi jalan tersebut serta memberikan rasa aman Kepada Warga Masyarakat dalam Berkendara dan membantu Pembersihan sampah-sampah yang terbawa oleh aliran air  Akibat curah Hujan dari semalam,"ujar Joko Pandoyo. (lis/wawan)

Post A Comment: