Liwa (Pikiran Lampung)- Wujud kepedulian kepada rakyat kurang mampu, Koramil 422-06/Sumberjaya, bersama  Relawan Pondok Pesantren Miftahul Huda 407 laksanakan kegiatan bhakti sosial. Berupa Bedah Rumah milik  Ibu Koyok yang berusia 70 Tahun, Pekerjaan Petani berstatus Janda, yang beralamat di Pekon Tugu Sari Kecamatan  Sumberjaya Kabupaten Lampung Barat, Rabu (29/1/2020).

Kegiatan Bedah Rumah dalam rangka bhakti Sosial TNI, Koramil 422-06/Sumberjaya bersama Relawan Pondok Pesantren Miftahul Huda 407 dilaksana selama tiga hari yang dimulai dari Senin tanggal 27 s/d 29 Januari 2020, dengan sasaran Masyarakat Kurang Mampu.

Pelaksanaan Bhakti Sosial dihadiri  dan diikuti Camat Sumberjaya, Lurah Tugu Sari dan Dewan Kyai Pondok Pesantren Miftahul Huda 407,  Ustad Muhammad Nuh serta Ketua Relawan Pondok Pesantren Miftahul Huda Sdr. Aep Jagur dan Masyarakat sekitar Lokasi sejumlah 95 orang serta  anggota koramil 422-06/SBJ yang turut melaksanakan proses pengerjaanya bedah rumah.

Selaku Penanggung jawab  kegiatan Danramil 0422/Sumberjaya Kapten Inf Asyadi menyampaikan, kegiatan ini merupakan Kegiatan Sosial untuk membantu masyarakat Kurang Mampu. "Selain itu diharapkan dengan Kegiatan Bhakti Sosial TNI ini akan tercipta Hubungan Yang Erat Antara  Masyarakat dan TNI,“ucapnya.

Hal ini ditambahkan pula dewan Kyai Pondok Pesantren  Miftahul Huda 407. "Kami sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan bedah rumah ini, dan kamipun berharap kegiatan ini terus berlanjut dengan didukung oleh seluruh Lapisan Masyarakat, selain itu kami mengajak kepada seluruh Masyarakat yang mampu  ingin dan turut berperan serta mari kita secara bersama sama membantu Masyarakat, “ tegas Ustad Muhammad Nuh.(lis/wawan)

Post A Comment: