Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Saat ini bahaya bencana alam masih menghinggapi warga, terutama di Kota Bandarlampung. Baik bencana tanah longsor maupun banjir. Oleh karenanya, perlu kesiapsiagaan semua pihak, termasuk dari unsur TNI dan Polri.,

bertalian dengan itu, dikomandoi oleh Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Andi Sultan dan Danramil 410-06/KDT Mayor Inf Anang Nugroho Anggota Kodim 0410/KBL laksanakan Apel siaga gabungan TNI - Polri secara terpadu dalam rangka siaga penanggulangan bencana alam di Wilayah kota Bandar Lampung. Ape ini digelar di lapangan Mapolres Kota Bandar Lampung Jalan Mayjen MT Haryono, Gotong Royong Kecamatan Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung, Selasa (7/1/2020)

Andi Sultan mengatakan, Apel siaga bencana alam ini dalam rangka mengantisipasi dalam menghadapi bencana alam di Wilayah Bandar Lampung dan dalam hal ini kita harus siap apabila terjadi bencana di Wilayah kita ini.

"Dalam menghadapi bencana kita harus selalu berkoordinasi dalam hal dan cara menanggulangi bencana,dan kita harus peka dan berperan aktif dalam membantu masyarakat,"ucapnya.

"Pedomani hal dalam penanggulangan bencana alam jangan sembrono dan laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,"tuturnya.(lis/wawan)

Post A Comment: