Jalan Antasari tergenang air dan menyebabkan kemacetan panjang.foto dibidik Kamis (2/1/2020) pukul 17,30 Wib. Foto Wawan Nunyai/Pikiran Lampung
Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Kemacetan dan banjir masih jadi pemandangan utama di Kota Bandarlampung (Balam) memasuki hari kedua di tahun 2020 ini.

Pantau Pikiran Lampung, akibat hujan menjelang sore hari, beberapa ruas jalan tergenang air. Akibatnya, kemacetan pun tak terhindarkan. Seperti yang terlihat di Jalan Pangeran Antasari, Kamis (2/1/2020) sore.

Di jalan ini, setidaknya ada dua titik yang mengalami banjir yang cukup parah. Yakni di depan Chandra Super Market tak jauh dari perumahan mewah Villa Citra. Dan satu lagi di depan Bakso Sony Antasari tak jauh dari SPBU. Kendaraan di dua lokasi itu terlihat terpantau macet panjang.
Air di lokasi tersebut melewati mata kaki orang dewasa.

 Selain itu, banjir juga masih jadi momok warga GG Toyib Rajabasa. " Banjirnya belum surut benar, dan kadang airnya naik lagi," jelas Hamzah warga setempat yang menjadi salah satu korban banjir. Hal ini kata dia, dimungkikan karena tamggul saluran airnya jebol dan tersumbat. Sehingga air bukanya mengalir namun justru berbalik arah.

Selain banjir, kemacetan juga terpantau di beberapa ruas jalan, seperti di jalan Imba Kusuma, Jalan Raden Intan dan Jalan RA Kartini. (wawan)

Post A Comment: