Bandarlampung (Pikiran Lampung)-Babinsa Koramil 410-04/TKT kelurahan Sukarame, Serda Arpai melaksanakan Program mentari Pagi di Sekolah SDN 1 Sukarame Jalan Hendro Suratmin RT 04 LK l Kelurahan Sukarame  Kecamatan Sukarame Bandarlampung, Senin (13/1/2020).

Kegiatan diisi dengan upacara bendera, Sosialisasi  Wawasan Kebangsaan dan pemberian materi Budi pekerti, bertindak sebagai Irup Babinsa keluraha Sukarame Serda Arpai,

Hadir dalam acara tersebut Kepala Sekolah SDN 1 Kel. Sukarame, Hj Rupiyana S. P.d Msi, Staf dan Dewan guru SDN 1 Sukarame dan Seluruh Siswa-Siswi SDN 1 Sukarame

"Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan kedisiplinan, cinta tanah air dan budi pekerti kepada generasi muda sejak dini, agar menjadi generasi muda yang unggul dan ber ahlak," kata Arpai.

Sementara itu, Kepala SDN 1 Sukarame, Hj. Rupiana, S.Pd, M.Si, mengaku bangga sekolah ini bisa dikunjungi oleh anggota TNI dari Kodim Balam dalam rangka program mentari pagi." Iya kita ucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Anggota TNI, semoga dengan kunjungan ini siswa sekolah kami nambah disiplin dan bertanggung jawab,"jelasnya.

Sekadar informasi, SDN 1 Sukarame dikenal juga dengan sebutan sekolah teladan Ambon. Sekolah ini merupakan salah satu SD favorit di wilayah tersebut. Dan dikenal punya disiplin tinggi dan segudang prestasi.(Wawan)

Post A Comment: