H. Firmasyah saat memberikan keterangan kepada awak media. Foto Ibas/ Pikiran Lampung
Bandarlampung (Pikiran Lampung) Calon walikota Bandarlampung Hi.Firmansyah telah memantapkan diri untuk maju dari jalur independen atau perseorangan. Usai memantapkan sikap tersebut, Firmasyah bersama tim Bandarlampung Berjamaah melakukan silaturahmi ke KPU Kota Bandarlampung, Selasa (7/1/2020).

 Dimana. tujuan dari anjangsana ini untuk berkonsultasi mengenai pendaftaran dirinya sebagai calon walikota Bandarlampung 2020, dari jalur independen.

"Insya Alloh saya akan berkoalisi dengan rakyat untuk mengabdikan diri sebagai walikota Bandarlampung 2020 lewat jalur independen,"tegasnya saat ditemui di KPU Kota Bandarlampung. Firmasyah menargetkan akan mengupulkan dukungan KTP warga sebanyak 54 ribu lembar.“Sampai saat ini saya tetap berkomunikasi dengan partai politik. Namun, saya memantapkan diri maju melalui jalur perseorangan,"tegasnya.

Sebelumnya, Rektor IIB Darmajaya, H. Firmasnyah Alfian akhirnya secara tegas menyatakan kesiapannya untuk maju dan menjadi calon walikota di Pilwakot Bandarlampung 2020.
Namun, Firmansyah secara tegas akan mengikuti seluruh proses di Pilwakot ini dengan cara-cara yang baik, atau 'Jalan Surga'. " Saya ingin melewati semua proses ini dengan jalan dan cara -cara yang baik. Jalan yang benar menuju surga,"tegasnya, kepada sejumlah awak media, Senin (6/1/2020).

Sebab, lanjut Firman, jika jalanya benar maka ketika dirinya mendapat amanah dari yang maha kuasa dan dipercaya warga Bandarlampung untuk menjadi walikota, maka semuanya akan mendapatkan berkah serta kebaikan.

Oleh karenanya, kata Firmasnyah, salah satu jalan untuk mengikuti proses pilwakot ini dengan baik dan benar, dia memilih jalur independen. " Ya secara tegas saya nyatakan akan maju melalui jalur independen,"jelasnya. (wawan) 

Untuk mengisi dukungan ke website :
www.sahabatfirman.com atau kirim foto KTP via. Wa 0822-8011-6234

Post A Comment: